16 Mei 2024

Kepala Bapperida Tinjau Kesiapan Acara Konsultasi Regional PDRB Wilayah Kasulampua dan Musrenbang Regional 2024

 

Mamuju--Memastikan kesiapan acara Konsultasi Regional PDRB Wilayah Kasulampua dan Musrenbang Regional Tahun 2024, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah (Bapperida) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Junda Maulana melakukan peninjauan di Grand Maleo Hotel and Convention Mamuju, Rabu (15/5/2024).

 

Tujuannya dari peninjauan tersebut yaitu memastikan kesiapan venue acara. Dalam peninjauannya, Kepala Bapperida Sulbar juga terlihat berbincang-bincang dengan panitia lintas sektor dan event organizer. 

 

Dalam keterangannya, Junda menyampaikan persiapan tempat sudah mencapai 80 persen. 

 

"Hanya saja saya minta ada penambahan Round Table dan penataan ulang posisi Videobooth 360. Event ini kelas nasional, khususnya Wilayah Timur Indonesia yang diikuti 19 provinsi, sehingga kita harus maksimalkan dari sisi persiapannya," kata Junda.

 

"Terakhir, segala upaya sudah kita lakukan, selebihnya kita serahkan kepada Allah SWT. Semoga acara ini berjalan baik, aman dan lancer," tutupnya.

 

Diketahui, acara Konsultasi Regional PDRB Wilayah Kasulampua dan Musrenbang Regional Tahun 2024 diawali dengan Welcome Dinner dan dilanjut High Level Meeting yang diagendakan mulai Pukul 18.30 Wita, Rabu (15/5/2024) malam. 

 

Penulis : Bapperida Sulbar

Editor : humassulbar

Read 63 times
(0 votes)