29 Apr 2024

BKD Sulbar Terima Konsultasi ASN Terkait Penyesuaian Ijazah dan Kepangkatan serta Pengurusan Program Tugas Belajar

 

Mamuju--Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulawesi Barat (Sulbar) melalui Bidang Pengembangan Aparatur Sipil Negara (ASN), dengan senang hati menerima konsultasi bagi ASN yang memerlukan informasi terkait penyesuaian ijazah dan kepangkatan, serta pengurusan Program Tugas Belajar.

 

Bertempat di Ruang Bidang Pengembangan ASN BKD Sulbar, Senin, 29 April 2024, konsultasi ini bertujuan untuk memberikan panduan yang jelas dan bantuan kepada ASN dalam mengatasi berbagai proses administratif terkait penyesuaian ijazah dan kepangkatan, serta pengurusan Program Tugas Belajar agar dapat meningkatkan kualitas dan kompetensi ASN di lingkungan pemerintahan daerah.

 

Kepala Bidang Pengembangan ASN BKD Sulbar, Rini Lukita Sari menyatakan Bidang Pengembangan ASN BKD berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh kepada ASN dalam mengatasi berbagai proses administratif terkait penyesuaian ijazah dan kepangkatan, serta pengurusan Program Tugas Belajar. 

 

“Melalui sesi konsultasi ini, kami bertujuan untuk memastikan bahwa setiap ASN dapat memperoleh informasi dan bantuan yang diperlukan untuk mengembangkan karier dan kompetensi mereka,” ucap Rini.

 

Penulis : BKD Sulbar

Editor : humassulbar

Read 114 times
(0 votes)