27 Apr 2024

Perkim FC Kembali Bermain Mini Soccer, Kadis Perkim Sulbar : Terima Kasih Pak Prof. Zudan Sudah Siapkan Kami Lapangan

 

Mamuju--Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Sulawesi Barat (Kadis Perkim Sulbar) Syaharuddin dan Sekretaris Dinas Perkim Sulbar Amrin, di Tengah kesibukannya menyempatkan diri mendampingi dan menyaksikan para stafnya yang tergabung dalam Tim Perkim FC mengikuti pertandingan Mini Soccer antar Perangkat Daerah pada Kamis, 25 April 2024 di Lapangan Mini Soccer milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulbar.

 

Pertandingan Mini Soccer sore itu mempertemukan antara Tim Dinas Perkim Sulbar melawan Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sulbar.

 

Ditemui di lapangan, Kadis Perkim Sulbar Syaharuddin mengatakan, Tim Perkim FC di bawah asuhannya ini sudah lama ada, namun karena kesibukan pekerjaan sudah tidak pernah lagi melakukan latihan.

 

“Tim kami ini sudah jarang sekali latihan, namun dengan adanya lapangan Mini Soccer ini yang sudah diresmikan oleh Pj. Gubernur kita Prof. Zudan Arif Fakrulloh Maret lalu, saya akan jadwalkan kembali latihan rutin untuk mereka,” ucap Syaharuddin.

 

“Kita sangat berterima kasih kepada Pak Pj. Gubernur Prof. Zudan sudah menyiapkan dan meresmikan Lapangan Mini Soccer ini, karena pertandingan seperti ini sangat bagus, selain untuk lebih mengakrabkan sesama ASN Sulbar, dari ajang seperti ini juga kita bisa melihat potensi ASN yang bisa bermain bola sehingga jika ada pertandingan di luar daerah kita tidak bingung lagi mencari pemain terbaik,” sambungnya.

 

Penulis : Dinas Perkim Sulbar

Editor : humassulbar

Read 123 times
(0 votes)