04 Apr 2024

Buka Puasa dan Doa Bersama Keluarga Besar Biro Hukum Setda Sulbar

 

Mamuju--Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Barat (Setda Sulbar) menyelenggarakan acara buka puasa dan doa bersama lingkup Biro Hukum, bertempat di Kantor Biro Hukum Setda Sulbar , Senin 25 Maret 2024.

 

Bertempat di Kantor Biro Hukum Setda Sulbar, acara itu dihadiri seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) lingkup Biro Hukum Setda Sulbar.

 

"Alhamdulillah, kita sudah memasuki pertengahan Ramadhan, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dalam menjalankan ibadah puasa, dan dalam acara ini menjadi momentum untuk mempererat silaturahmi antar pimpinan dan para Staf ASN serta PTT, dan untuk meningkatkan solidaritas dan kekompakan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab," kata Djamila, Plt. Kepala Biro Hukum Setda Sulbar dalam sambutannya.

 

Acara buka puasa dan doa bersama tersebut menghadirikan Ust. Muhammad Salim untuk membawakan tausiyah. Pada kesempatan itu, Ia menyampaikan pentingnya dalam berbuat baik. Tujuan utama berbuat kebaikan untuk menjadi amal ibadah masuk syurga.

 

"Ada beberapa hal yang bisa merusak amal kebaikan yaitu berbuat dzalim kepada sesama, Untuk itu mari kita saling menjaga silaturahmi dan menjaga adab dan saling menebar kebaikan". terang Ust. Salim

 

Acara dilanjutkan dengan doa bersama agar selalu dalam lindungan Allah SWT, dalam menjalankan ibadah puasa, dan mendapat keberkahan di bulan Ramadhan.

 

Tujuan diadakannya buka puasa dan doa bersama untuk mempererat silaturahmi dan kekeluargaan di Biro Hukum Setda Sulbar.

 

Penulis : Biro Hukum Setda Sulbar

Editor : humassulbar

Read 149 times
(0 votes)