09 Mar 2024

Sambut Ramadhan 1445 H, Bapperida Sulbar Zikir dan Doa Bersama

 

Mamuju--Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M, Bapperida Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), mengadakan Zikir dan Doa Bersama seluruh pegawai beserta jajaran Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Bapperida Sulbar pada Jumat Pagi (8/3/2024) di Ruang RPJMD Kantor Bapperida Sulbar.

 

“Kegiatan hari ini juga dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan. Semoga kita masih diberi kesehatan, umur yang panjang sehingga dapat beribadah di Ramadhan 1445 H. Saya minta kepada kita semua, supaya semua kegiatan itu di-full-kan di Bulan Suci Ramadhan. Supaya kegiatan dunianya dapat, pahalanya dapat berkali – kali lipat,” ujar Junda Maulana, Kepala Bapperida Sulbar, dalam acara itu.

 

Pada kesempatan itu, Junda meminta agar mengalihfungsikan ruang rapat menjadi tempat beribadah bersama selama Bulan Suci Ramadhan.

 

“Saya minta ruangan ini (Ruang RPJMD) sangat bagus sekali kita jadikan Mushollah selama Bulan Suci Ramadhan. Kita manfaatkan ruangan ini senyaman mungkin. Sehingga menjadi tempat beristirahat dan beribadah saat lelah bekerja selama Bulan Ramadhan nanti,” sebutnya.

 

Selain itu, Kepala Bapperida Sulbar juga mengajak seluruh hadirin untuk mendoakan Almarhumah Hasnawati, salah satu stafnya yang telah meninggal dunia pada Rabu (6/3/2024).

 

Pada acara Zikir dan Doa Bersama tersebut, Bapperida Sulbar menghadirkan Nur Salim Ismail untuk memberikan tausiyah agama kepada seluruh pegawai untuk mempersiapkan diri memasuki Bulan Suci Ramadhan. (rls)

Read 201 times
(0 votes)