05 Mar 2024

Bapperida Sulbar Evaluasi Kegiatan Januari-Februari 2024, Junda Minta Jajarannya Lebih Berinovasi

 

Mamuju--Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah (Bapperida) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Junda Maulana meminta jajarannya agar lebih berinovasi dalam melaksanakan kegiatan.

 

Itu disampaikan dalam arahannya pada Rapat Evaluasi Kegiatan Bapperida Sulbar Januari-Februari 2024 di Ruang RPJMD Kantor Bapperida Sulbar, Selasa (5/3/2024).

 

“Berkaitan dengan kinerja kita untuk saya sudah puas, dalam tataran hal yang normative dan formal. Tapi hal di luar tusi kita, saya belum liat. Inilah yang diminta Pak Pj. Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh untuk inovasi kita," kata Junda.

 

Dalam rapat tersebut, para Kepala Bidang Bapperida Sulbar menyampaikan hasil kinerja Januari -Februari.

 

Kepala Bidang Perencanaan Pengendalian Evaluasi Pembangunan Daerah, Hasanuddin menyampaikan, pelaksaaan Musrenbang RPJPD dan RKPD direncanakan dilaksanakan 1 April 2024.

 

"Persiapan penyelesaian rancangan awal RPJPD maupun rancangan awal RKPD sampai Maret, diharapkan April saat Musrenbang rancangan awal RPJPD telah diselesaikan," katanya.

 

Sementara, Plt. Kepala Bidang Riset dan Inovasi Daerah, Muh. Saleh melaporkan hasil kegiatan FGD di Bidang Riset dan Inovasi. Ia menyampaikan, dari empat FGD yang direncanakan telah dilaksanakan dua FGD dan ditargetkan dua FGD lagi dirampungkan di Maret.

 

"Ini akan menjadi bahan dalam rancangan awal RPJPD menuju ke rancanagn RPJPD yang akan berlangsung di April sehingga empat FGD ini akan menjadi penyempurnaan RPJPD," ujarnya. (rls)

Read 202 times
(2 votes)