27 Feb 2024

Biro Umum Setda Sulbar Gelar Internalisasi Budaya Kerja Berakhlak

 

Mamuju--Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Barat (Setda Sulbar) menggelar acara Internalisasi Budaya Kerja Berakhlak bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN lingkup Biro Umum, Selasa, 27 Februari 2024.

 

Bertempat di Aula Marasa Corner Kompleks Kantor Gubernur Sulbar, kegiatan tersebut menghadirkan Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Setda Sulbar, Amujib.

 

Amujib menyampaikan, tujuan dari kegiatan tersebut sebagai upaya membangun kesadaran, pemahaman hingga akhirnya implementasi budaya kerja sesuai core values menjadi mindset seluruh ASN dalam menjalankan tugasnya. 

 

"Kita ingin membangun kesadaran ASN yang siap dan terus berubah ke arah lebih baik dengan memberikan orientasi pelayanan yang maksimal," sebut Amujib.

 

Kepala Biro Umum Setda Sulbar, Anshar Malle dalam laporannya mengatakan, kegiatan itu didasari beberapa faktor, salah satunya Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 20 Tahun 2021 tentang Implementasi Core Values dan Employer Branding Aparatur Sipil Negara. 

 

Masih kata Anshar, tujuan kegiatan itu merupakan komitmen ASN dan Non ASN Biro umum dalam mengimplementasikan budaya kerja dengan landasan Berakhlak (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif). 

 

"Kita berharap kegiatan ini dapat memberi dampak positif dalam pencapaian sumber daya manusia yang profesional dan peningkatan kinerja karier bertaraf tranformasi digital kedepan," ujar Anshar.

 

Hadir pada acara tersebut, para Kabag, ASN dan Non ASN Biro Umum Setda Sulbar. (rls)

Read 233 times
(0 votes)