19 Feb 2024

Penarikan Mahasiswa Praktik di RSUD Direktur Harap Mahasiswa Dapat Mengaplikasikan Ilmu ke Masyarakat

 

MAMUJU, - Direktur RSUD Provinsi Sulbar dr Marintani Erna Dochri berharap agar seluruh mahasiswa praktik dapat mengaplikasikan ilmu yang didapatkan dari RSUD Provinsi Sulbar.  

 

Hal itu disampaikan Direktur RSUD saat penarikan Mahasiswa praktik dari Stikes Andini Persada Mamuju Prodi D III Farmasi gelombang II di Aula RS.

 

"Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan kepada Rumah Sakit sebagai tempat praktik dengan harapan ilmu yang didapatkan dari rumah sakit dapat diaplikasikan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat," kata dr Erna.

 

Ia juga menyampaikan, permintaan maaf jika kepada seluruh mahasiswa yang melakukan praktik apabila selama praktik mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan dari pihak rumah sakit.

 

Sementara Ketua Prodi D III Farmasi Stikes Andini Persada Mamuju Nini Sahrianti, menyampaikan ucapan terima kasih atas bimbingan yang diberikan kepada mahasiswa selama melaksanakan praktik di RSUD Provinsi Sulawesi Barat.

 

"Saya berharap kepada mahasiswa agar dapat mengembangkan ilmu yang diperoleh di bangku kuliah dan praktik lapangan," tutupnya. (Rls)

Read 391 times
(0 votes)