25 Jan 2024

Kepala BPKPD Masriadi Minta Jajarannya Pertahankan Prestasi, Tingkatkan Kualitas Kerja

 

MAMUJU–Usai dilantik sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Masriadi Nadi Atjo menggelar rapat perdana dengan seluruh ASN BPKPD Sulbar di Ruang Rapat BPKPD Sulbar, Selasa 23 Januari 2024.

 

Dalam arahannya, Kepala BPKPD Sulbar Masriadi Nadi Atjo menyampaikan beberapa hal, diantaranya mengingatkan seluruh Pejabat dan ASN lingkup BPKPD Sulbar agar mempercepat proses pencairan Uang Persedian (UP) lingkup OPD Pemprov Sulbar. 

 

Selanjutnya, pastikan tetap mengemban tugas Program Gajian Tanggal 1 TPP tanggal 5. Kemudian, petugas pendapatan harus bekerja keras mengejar realisasi sesuai target yang sudah ditetapkan.

 

Terkait penghargaan SPBE yang diterima BPKPD Sulbar baru-baru ini sebagai OPD terbaik dalam penerapan SPBE di lingkup Pemprov Sulbar, Masriadi mengajak jajarannya untuk mempertahankan prestasi itu.

 

“Pada saat malam pergantian tahun baru, BPKPD Sulbar menerima penghargaan SPBE terbaik lingkup OPD Pemprov Sulbar, mari sama-sama pertahankan prestasi ini,” ajaknya.

 

Masriadi mengatakan, capaian diperoleh BPKPD selama ini perlu disyukuri dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Dia menyebutkan, semua hal yang positif akan ditingkatkan dan sebaliknya catatan minor menjadi bahan evaluasi. 

 

"Saya tentu harus mengapresiasi kerja keras semua teman-teman yang terlibat. Agenda strategi untuk tahun ini sudah tersusun dan diharapkan semua bisa fokus kembali dan jangan cepat puas. Garda petugas pendapatan harus bekerja keras lagi, ibarat peribahasa lari sekencang kencangnya,” pungkasnya.

 

 

Melalui kesempatan itu, Kepala BPKPD Sulbar kembali mengingatkan seluruh ASN di BPKPD Sulbar terkait pakta integritas. Ia mengatakan, di Tahun 2024 ini telah bersama-sama melaksanakan komitmen tugas dan fungsi sesuai peraturan perundang-undangan untuk tidak melakukan penyimpangan sebagaimana yang termuat dalam point-point pakta integritas yang telah ditandatangani.

 

 

"Oleh sebab itu, BPKPD harus bekerja dan memberikan pelayanan yang optimal, untuk memberikan hasil yang terbaik,” tandasnya. (rls)

Read 471 times
(0 votes)