25 Jan 2024

Biro Umum Fasilitasi Giat Rakor Pemprov Sulbar dengan Tim Kemenkopolhukam RI

 

MAMUJU - Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Barat (Setda Sulbar) memfasilitasi kegiatan Rapat Koordinasi Terbatas Penguatan Pemeliharaan Keamanan dalam menghadapi Problematika Pemilu Serentak dan Pilkada Tahun 2024 dalam menjaga Stabilitas Politik Hukum dan Keamanan di Sulbar, di Graha Sandeq, Kamis 25 Januari 2024.

 

Dalam acara tersebut, Biro Umum memfasilitasi penyediaan kendaraan tamu, penyediaan ruang rapat, penyediaan makan minum rapat dan perjamuan tamu serta keprotokolan dalam mengatur acara itu.

 

Kepala Biro Umum Setda Sulbar, Anshar Malle membenarkan hal tersebut dan menyampaikan bahwa hal itu merupakan salah satu tugas dan tanggungjawab Biro Umum.

 

"Jadi kami fasilitasi giat pemerintah provinsi sepanjang komunikasi terjalin dengan baik dari pihak yang punya gawe atau leading sector," kata Anshar Malle.

 

Ia menambahkan, acara itu tidak teranggarkan pada OPD terkait, sehingga Biro Umum membantu memfasilitasi.

 

"Memang dalam acara ini juga dihadiri oleh tim dari Kementerian Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Republik Indonesia," tambahnya.

 

Selain itu, kegiatan tersebut juga merupakan bagian dari Pemprov Sulbar.

 

"Jadi tim dari pusat ini merupakan tamu Pemerintah Provinsi Sulbar dan sesuai arahan langsung pimpinan untuk menyukseskan dan melancarkan giat tersebut," ujarnya. (rls)

Read 208 times Last modified on Kamis, 25 Januari 2024 17:48
(0 votes)