18 Jan 2024

Penuhi Kebutuhan Alat Kesehatan RSUD Gelar Rapat Internal Pembahasan Draft Mou

 

MAMUJU, - Upaya untuk terus memaksimalkan pelayanan di Rumah Sakit Daerah Provinsi Sulbar pemenuhan alat kesehatan terus dilakukan RSUD.

 

RSUD Prov Sulbar melaksnakan rapat internal Pembahasan Draft MOU penyediaan alat kesehatan.

 

Rapat tersebut dipimpin langsung Direktur RSUD Prov Sulbar dr Merintani Erna Dochri , menurutnya rapat internal pembahasan draft MOU penyediaan alat kesehatan, dalam sambutan direktur menyampaikan bahwa dalam kerjasama ini merupakan komitmen untuk pemenuhan alat kesehatan di rumah sakit. 

 

"Adapun maksud dari kerjasama ini untuk mewujudkan kerjasama baik antara kedua bela pihak dalam penyediaan bahan dan alat kesehatan yang dibutuhkan oleh pihak Rumah Sakit dengan prinsip saling menguntugkan," kata dr Erna.

 

Sedangkan tujuan kerjasama ini adalah untuk menunjang kelancaran pelayanan Rumah Sakit dalam hal pelayanan bahan dan alat kesehatan.

 

Ia mengatakan, Dalam diskusi dibahas tentang penyediaan implant untuk pasien orthopedi baik pasien BPJS maupun pasien umum.

 

"RSUD Prov Sulbar kerja sama dengan satu penyedia bahan dan alat kesehatan khusus implant untuk pasien ortopedi," ucapnya.

 

Pemenuhan alat ini dilakukan sering meningkatnya jumlah pasien yang ingin melakukan implant. (Rls)

Read 177 times
(1 Vote)