04 Jan 2024

Jalankan Tusi, Kepala Bappeda Sulbar Akan Komitmen Laksanakan Pakta Integritas

 

Mamuju--Sebagai bentuk komitmen untuk melaksanakan tugas sesuai prinsip transparansi dan akuntabel dan untuk meningkat kinerja sesuai Tusi, Kepala Bappeda Sulbar Junda Maulana bersama Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemprov Sulbar melakukan Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2024 di Graha Sandeq Kompleks Kantor Gubernur Sulbar, Selasa 2 Januari 2024. 

 

Kepala Bappeda Sulbar Junda Maulana menegaskan akan komitmen menjalankan kesepakatan dalam memori pakta integritas demi terlaksananya tugas secara transparan dan profesional.

 

”Kami komitmen laksanakan Pakta Integritas ini dalam menjalankan Tusi secara transparan, akuntabel, terutama dalam upaya pencegahan, korupsi, kolusi dan nepotisme. Juga pelayanan publik yang terus ditingkatkan,” kata Junda, usai menandatangani Pakta Integritas.

 

Sementara, Pj. Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh berharap setiap OPD bekerja lebih maksimal dengan manfaatkan waktu yang ada untuk membuahkan karya besar demi masyarakat.

 

 

“Tolong dioptimalkan waktu yang ada. Mari kita berkarya lebih besar di 2024, keterbatasan fiskal banyak peluang yang bisa kita maksimal dengan berbagai instrumen yang kita miliki,” pungkasnya. (rls)

Read 195 times
(0 votes)