03 Jan 2024

Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja, Maddareski: Komitmen Terus Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

 

Mamuju--Seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat (Pemprov Sulbar) melakukan Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja, Selasa 2 Januari 2024. Salah satunya Kepala Dinas Perhubungan Daerah Sulbar Maddareski Salatin.

 

Bertempat di Graha Sandeq Kompleks Kantor Gubernur Sulbar, kegiatan ini dipimpin langsung Pj. Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh didampingi Sekprov Sulbar Muhammad Idris.

 

Dalam sambutannya, Pj. Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh menekankan, pemerintah provinsi harus bisa memposisikan diri sebagai wakil pemeritah pusat di daerah yang juga memiliki kewenangan otonom di daerah.

 

"Dalam kondisi ini, koordinasi dengan pemerintah kabupaten sangat dibutuhkan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," kata Zudan

 

Kepala Dinas Perhubungan Daerah Sulbar Maddareski Salatin mengatakan, Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja ini merupakan bagian dari komitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, terutama program prioritas Pemprov Sulbar. 

"Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja ini akan menjadi semangat dan motivasi bagi kami untuk terus berupaya memberikan pelayanan dan bekerja yang terbaik untuk rakyat Sulbar, khususnya sektor transportasi," kata Maddareski

 

Disampaikan, berdasarkan Rencana Pembangunan Daerah 2023-2026, Dinas Perhubungan Daerah Sulbar terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan publik sektor transportasi, seperti meningkatkan rasio konektivitas, penyediaan angkutan umum dan fasilitasi perizinan. (rls)

Read 212 times
(1 Vote)