02 Jan 2024

Penandatangan Pakta Integritas, Asisten I Pemprov Sulbar: Bekerja Melayani Masyarakat

 

MAMUJU - Asisten I Pemprov Sulbar Herdin Ismail turut melakukan penandatanganan pakta integritas bersama dengan pejabat pratama Pemprov Sulbar.

 

Pelaksanaan penandatangan pakta integritas program kerja tahun 2024 ini dilaksanakan di Gedung Graha Sandeq Pemprov Sulbar, Selasa 2 Januari 2024.

 

Hadir langsung Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh dan Sekprov Muhammad Idris.

 

Asisten I Pemprov Sulbar Herdin Ismail usai melakukan penandatangan pakta integritas mengatakan bahwa komitmen Pemprov dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

"Ini terbukti karena di hari pertama kerja di tahun 2024 Pj Gubernur bersama jajarannya langsung tancap gas untuk melaksanakan program kerja," kata Herdin.

 

Tentunya, kata Herdin komitmen ini sejalan dengan arahan Pj Gubernur agar seluruh perangkat OPD melayani masyarakat.

 

"Termasuk lebih banyak berkegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Ini awal yang baik demi kemajuan daerah," ungkapnya.

 

Sebab, jika pekerjaan dilakukan dengan baik maka akan kembali kepada diri sendiri dan lembaga. Perbuatan Baik akan Berbalaskan Kebaikan dan demikian pula sebaliknya.

"Salah satu faktor penentu, eksistensi Bumi tetap ada dan bertahan hingga saat ini, disebabkan semua komponen tata surya beredar pada orbitnya masing-masing. Tidak ada yang mencoba mengambil peran yang bukan menjadi tugasnya. Seperti itu pula idealnya ASN dalam menjalankan fungsinya dalam memberi pelayanan dan merawat organisasi, semua lini, bergerak pada jalur peran masing-masing," tandasnya.

 

Jangan lagi muncul Anekdot : Ada oknum ASN bisa mengerjakan semua tugas, kecuali satu tugas yang tidak dapat dia laksanakan yakni tugas pokoknya.(rls)

Read 391 times
(1 Vote)