21 Nov 2023

Audiensi Dengan Pj Gubernur Sulbar, Prof Zudan, IJS Apresiasi Capaian Pemrov Sulbar

 

Mamuju -- Ikatan Jurnalis Sulawesi barat ( IJS ) melakukan Audiensi dengan Pj Gubernur Sulawesi barat, dirumah jabatan Gubernur Sulbar, Selasa,21 November 2023

 

Ketua IJS Sulawesi barat, Irham Azis menyampaikan bahwa Pj Gubernur Sulawesi Barat, Prof Zudan Arif Fakrulloh telah banyak melakukan terobosan dalam melakukan pembangunan di Sulawesi barat. Termasuk fokus dalam mengatasi 4+1 yang merupakan permasalahan yang dihadapi Sulbar saat ini. 

 

" Kami datang untuk melakukan silaturahmi dan menyampaikan beberapa program IJS yang akan dilakukan kedepan. Kita juga mengapresiasi dengan capaian yang telah didapatkan Pemprov Sulbar saat ini," tutur Irham Azis. 

 

Pj Gubernur Sulawesi barat, Prof. Zudan Arif Fakrulloh turut menyampaikan terimah kasih kepada media yang telah membantu dalam penyebarluasan informasi kepada masyarakat.  

 

" banyak potensi kita yang perlu terus dipromosikan seperti kopi, termasuk, jika ada desa yang berprestasi agar dapat dipublikasikan. Semoga dalam 1 tahun ini ada perubahan yang kita lakukan," katanya

 

Adapun delapan program prioritas Pemprov Sulbar saat ini yaitu, tuntaskan penanganan masalah 4+1 (kemiskinan, stunting, anak tidak sekolah , perkawinan anak, dsn inflasi) , OPD lebih dekat dengan masyarakat,peningkatan kualitas SDM dan Pelayanan Publik, Branding dan Marketing Provinsi Sulbar, Digitalisasi Tata Kelola Pemerintahan, Percepatan Satu Data Sulbar Menuju Satu Data Indonesia, Reformasi Birokrasi dan Kebijakan Berdampak Langsung pada Masyarakat,Perbaikan Infrastruktur, konektifitas daerah , dan perkuat mitigasi bencana.

(Rls)

Read 348 times
(0 votes)