07 Nov 2023

Kadispora Kolaborasi PMI Gelar Lokalatih Tingkatkan Keterampilan Pengurus

 

MAMUJU, - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulbar mengikuti kegiatan Lokakarya dan Pelatihan PMER Planing Monitoring Evaluation Reporting yang digelar di Markas PMI Sulbar, Selasa 7 November 2023.

 

Lokalatih yang digelar dihadiri dan dibuka secara resmi Ketua Umum PMI Sulbar Enny Anggraeni Anwar bersama dewan kehormatan lainnya.

 

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulbar Safaruddin Sanusi mengatakan kegiatan lokalatih Planing, Monitoring, Evaluation Reporting, merupakan kegiatan peningkatan kapasitas keanggotaan bagi pengurus.

 

"Dispora Sangat mendukung kegiatan yang digelar PMI Sulbar karena kegiatan ini selain sebagai ketua bidang Relawan juga sebagai Kepala Dispora kami juga mempunyai OKP yang bisa melibatkan kegiatan-kegiatan kepalang merahan," kata Safaruddin Sanusi.

 

Menurutnya, itu dilakukan dalam rangka mendukung program palang merah apalagi PMI juga berencana akan menggelar Jambore Pemuda Daerah yang akan melibatkan seluruh kabupaten di Sulbar.

 

"Sangat memungkinkan palang merah Indonesia Sulbar berkolaborasi bersama dalam rangka tanggap bencana," ucap Safaruddin. (Rls)

Read 374 times
(0 votes)