15 Okt 2023

Dispora Sulbar Ajak HMI BADKO Sulbar Sinergi Membangun Sulbar

 

MAMUJU -- Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulbar Safaruddin Sanusi menghadiri dan mengapresiasi rapat koordinasi BADKO HMI Sulselbar, yang digelar di Mamuju Sabtu 14 Oktober 2023.

 

Rapat koordinasi dibuka secara resmi Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh, Rapat kerja Badko HMI bertema, Kolaborasi pengurus, dalam mewujudkan ekspansi HMI Sulselbar yang Unstoppabel.

 

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Safaruddin Sanusi mengatakan pihaknya sangat mendukung rakor yang digelar Badko HMI. 

 

Safaruddin pun mengajak seluruh pengurus HMI BADKO untuk bersinergi bersama pemerintah Provinsi khususnya pada kegiatan yang membangun kesadaran masyarakat terutama melakukan pengentasan empat plus satu masalah Sulbar.

 

"Dispora tentu mendukung berbagai kegiatan positif yang dilakukan oleh HMI BADKO Sulselbar, khususnya masalah yang dihadapi Sulbar," kata Safaruddin. 

 

Tidak hanya itu, Dispora juga akan mendukung gelaran expo yang akan dilaksanakan oleh BADKO HMI yang dirangkaikan dengan training enterpreneur.

 

"Dispora akan mendukun pelaksanaan expo nantinya, yang tentux akan berkolaborasi dengan semua UMKM dan perbangkan serta Dinas terkait," ucap Dispora.

 

Ia berharap, kolaborasi yang dibangun dapat menumbuhkan untuk Sulbar lebih maju. (rls)

Read 198 times
(0 votes)