03 Agu 2023

Diskominfo Gerakkan Mitra Bersama-Sama Intervensi Stunting

 

Mamuju- Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfo) Sulbar berterima kasih atas kesediaan mitranya, bersama sama melakukan intervensi Stunting di Sulbar. Khususnya di dua kecamatan yang menjadi fokus Diskominfo Sulbar. 

 

Kepala Diskominfo Sulbar Mustari Mula menjelaskan, pentingnya kebersamaan dalam menangani permasalahan daerah. Utamanya berkaitan 4+1 permasalahan daerah, yakni Stunting, kemiskinan ekstrem, perkawinan anak,anak putus sekolah dan pengendalian inflasi. 

 

Untuk penanganan di kecamatan Anreapi dan Matakali, Diskominfo Sulbar berkoordinasi dengan OPD di kabupaten Polman hingga aparat desa di dua kecamatan tersebut. Tim sudah bergerak secara rutin mengintervensi dua kecamatan. 

 

Beruntung, Diskominfo juga terbantu dengan hadirnya mitra yang bersedia bekerjasama melakukan intervensi Stunting, termasuk di dua kecamatan yang menjadi fokus Diskominfo Sulbar.

 

"Seperti Juliat Net Makassar dan Jo Seluler Mamuju, ini juga turun bersama Kominfo membantu atasi Stunting," kata Mustari. (*)

Read 678 times
(0 votes)