21 Apr 2024

BPKPD Sulbar Semarakkan Senam Bersama dan Eksebisi Pertandingan Mini Soccer antar Kepala OPD

 

Mamuju -- Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Provinsi Sulawesi Barat dibawah kepemimpinan Masriadi Nadi Atjo seluruh Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Administrasi Tidak Tetap mengikuti Senam Bersama dan sekaligus Eksebisi Pertandingan Mini Soccer antar Kepala OPD lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat yang diadakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulbar di Depan Kantor Dispora Sulbar, Jumat (19/4/2024).

 

Pada Senam bersama ini dihadiri oleh Pj. Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh, Sekprov Sulbar Muhammad Idris, para pejabat dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemprov Sulbar.

Bertempat di Lapangan Mini Soccer Pemprov Sulbar. Diawali dengan senam bersama yang diikuti seluruh opd sekitar, dan dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi mini soccer antar opd

Setelah senam bersama selesai, dalam rangka meningkatkan kolaborasi, sinergi dan silaturahmi antar stakeholder Pemerintahan Provinsi Sulawesi Barat, Dispora Sulbar memfasilitasi pertandingan eksibisi mini soccer antara Tim Tim Pj Gubernur Sulbar melawan Tim OPD.

 

Tim yang terbagi dalam Tim Gubernur beranggotan Pj Gubernur, Sekdaprov, Kepala BPKPD Sulbar, Masriadi Nadi Atjo nampak bersemangat dalam pertandingan santai dan penuh tawa tersebut.

 

Beberapa kali nampak beberapa pemain kepala OPD, jatuh bangun namun tidak menampakkan lelah sama sekali.

 

“Pertandingan ini bukan semata ajang sekedar olahraga, namun sejatinya terus berkolaborasi antar OPD sebagai wujud silaturahmi seluruh pemprov sulbar” ujar Masriadi Nadi Atjo.

 

Acara diakhiri dengan ramah tamah, sarapan bersama dan akan dievaluasi kegiatan serupa yang mengusung tema kebersamaan tersebut.

 

Penulis : BPKPD

Editor : humassulbar

Read 41 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments