21 Apr 2024

Percepatan Target Investasi, DPMPTSP Sulbar Lakukan Pengawasan Terpadu di Tiga Kabupaten

 

Mamuju–Dalam rangka percepatan pencapaian target realisasi investasi, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) di bawah arahan Pj. Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh, melakukan langkah proaktif dengan melakukan pengawasan terpadu di tiga kabupaten yaitu Majene, Mamuju dan Mamuju Tengah, sebelum masa tanggal periode pelaporan sampai dengan 20 April 2024 yang merupakan masa akhir pelaporan Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) Triwulan I (pertama).

 

Kepala DPMPTSP Sulbar Habibi Azis didampingi Penata Kelola Penanaman Modal Ahli Madya, Astiah dan tim dari DPMPTSP Sulbar berkolaborasi dengan tim dari DPMPTSP kabupaten serta tim teknis terkait (OPD), telah melakukan kunjungan intensif pada 17 April 2024. Kegiatan ini akan berlangsung hingga 26 April 2024.

 

Kunjungan ini bertujuan untuk memantau dan melakukan pengawasan terpadu terhadap pelaku usaha dalam pelaporan LKPM Triwulan I Tahun 2024. Selain itu, kegiatan ini juga melibatkan pembinaan langsung di lokasi proyek yang dikunjungi, untuk memastikan implementasi kebijakan dan prosedur terkait investasi berjalan sesuai rencana.

 

"Dengan adanya kerja sama yang erat antara DPMPTSP Sulbar dan tim dari DPMPTSP kabupaten serta OPD terkait, kami yakin dapat meningkatkan kualitas dan jumlah investasi di Sulbar. Melalui pengawasan terpadu dan pembinaan langsung, kami berharap dapat memberikan dorongan positif bagi para pelaku usaha untuk terus berkontribusi dalam pembangunan daerah," kata Habibi Azis, Sabtu 20 April 2024.

 

Kegiatan ini juga menjadi bukti komitmen Pemprov Sulbar dalam menciptakan lingkungan investasi yang kondusif dan mendukung pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

 

Penulis : DPMPTSP Sulbar

Editor : humassulbar

Read 61 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments