20 Apr 2024

Hari Pertama Kerja Pasca Libur dan Cuti Bersama Idul Fitri 1445 H, Dinas Dukcapil Sulbar Gelar Rapat Konsolidasi dan Halal Bihalal

 

Mamuju-Hari pertama masuk kerja pasca libur dan cuti bersama lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M, jajaran Dinas Dukcapil Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar Rapat Konsolidasi dan Halal Bihalal dalam rangka silaturahim usai lebaran Idul Fitri 1445 H, Selasa 16 April 2024.

 

Berlangsung di Ruang Rapat Kepala Dinas Dukcapil Sulbar, kegiatan itu dihadiri para Kepala Bidang, Pejabat Fungsional dan Staf.  

 

Dalam kesempatan itu, Plh. Kepala Dinas Dukcapil Sulbar Muhammad Rusdi memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh ASN dan PTT agar aktif kembali pasca libur dan cuti bersama lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M.

 

“Akan ada monitoring kehadiran selama tiga hari yakni 16, 17 dan 18 April 2024 untuk melihat kehadiran semua jajaran ASN dan PTT,” kata Rusdi.    

 

Selain itu, Rusdi menghimbau kepada para kepala bidang untuk menyusun rencana pelaksanaan kegiatan pada masing-masing bidang agar capaian kinerja Dinas Dukcapil Sulbar sesuai target anggaran kas bisa tercapai dengan baik .   

 

"Selama setahun kita telah bersama-sama bekerja dengan baik dan kompak, maka di momen yang baik ini kita saling berjabat tangan, saling bermaaf-maafan,” ujar Rusdi sembari bersama-sama jajaran Staf Dinas Dukcapil berbaris saling berjabat tangan.

 

Penulis : Dinas Dukcapil Sulbar

Editor : humassulbar

Read 19 times Last modified on Sabtu, 20 April 2024 09:23
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments