03 Apr 2024

Buka Puasa Bersama, Kepala Inspektorat: Kita Juga Bagikan THR Bagi Seluruh Non ASN

 

MAMUJU - Inspektorat Sulbar melaksanakan buka puasa bersama dan silaturahmi ramadan bersama seluruh ASN serta non ASN, Selasa 2 April 2024.

 

Pada silaturahmi itu juga menyerahkan tunjangan hari raya (THR) bagi seluruh tenaga Non ASN dari Cleaning Service, Securitu dan tenaga administrasi.

 

Dalam sambutannya Inspektur Daerah Sulbar Muh Natsir menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tradisi yang perlu dilestarikan. 

 

"Ini sesuai dengan anjuran agama bahwa dengan silaturahmi akan membawa beberapa kebaikan diantaranya memperpanjang umur dan meluaskan rezeki. Apalagi kegiatan ini belum pernah dilakukan di tahun-tahun sebelumnya. Jadi tentunya ini merupakan keberkahan tersendiri di Ramadhan pada tahun ini," kata Natsir.

 

Dia mengajak semua jajaran Inspektorat Sulbar untuk senantias bekerja secara profesional dan saling bekerjasama dengan satu sama lain.

 

"Kita bersyukur di bawah kepemimpinan Pj Gubernur Prof Zudan Arif Fakrulloh dan Sekprov Muhammad Idris yang selalu peduli dan memperhatikan kesejahteraan ASN, PPPK dan PTT lingkup Pemprov Sulbar telah memberikan kesejahteraan kita semua," imbuhnya.

 

Oleh karena itu, semuanya memiliki kewajiban untuk tidak henti-hentinya mendoakan para pemimpinan daerah agar senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan diberikan kekuatan dan petunjuk dalam membangun Sulbar yang Maju dan Malaqbi.

 

"Kita juga selalu mengaktualisasikan pesan-pesan pak Gubernur untuk menjadi insan yang memiliki sifat Rahman dan Rahim sebagai benteng persatuan dan persaudaraan dalam membangun Sulbar .

Keluarga Besar Inspektorat Daerah Sulawesi Barat mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, 2024 M "Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Taqabbal Yaa Kaarim .... Mohon Maaf Lahir dan Bathin," tandasnya.

 

Setelah buka puasa bersama, dilanjutkan dengan sholat maghrib. Acara ditutup dengan foto bersama dan ramah tamah keluarga besar Inspektorat Sulbar.(rls)

Read 102 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments