08 Feb 2024

Asistensi Pra-Evaluasi Kinerja Pj. Gubernur Sulbar, Tim Penyusun Laporan Diminta Lengkapi Data

 

MAMUJU-- Tim Penyusun Laporan Kinerja Pj. Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) mengikuti Asistensi Pra Evaluasi Kinerja Penjabat (Pj.) Gubernur Sulbar Triwulan ke III bersama Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) pada Rabu (7/2/2024).

 

Dilaksanakan secara virtual, Tim Penyusun Laporan Kinerja Pj. Gubernur Sulbar mengikuti Asistensi ini dari Ruang Rapat Kantor Bapperida Sulbar. 

 

Pada asistensi ini masing – masing tim evaluator memberi tanggapan dan masukan untuk perbaikan laporan evaluasi kinerja Pj. Gubernur Sulbar.

 

“Masih ada beberapa data yang harus dilengkapi. Untuk itu, tindak lanjut dari hasil pra evaluasi ini disampaikan ke Bapperida paling lambat Senin (12/2/2024) harus sudah masuk semua datanya,” kata Junda Maulana selaku Ketua Tim Penyusun.

 

Kepala Bapperida Sulbar, Junda menyampaikan, pra evaluasi itu bertujuan untuk mematangkan laporan evaluasi kinerja Pj. Gubernur Sulbar Triwulan III, sehingga mendapat tanggapan dan masukan para tim evaluator.

 

Sesuai dengan isi surat Inspektur Jenderal Kemendagri RI Nomor 800.1.14/109/IJ Tanggal 9 Januari 2024, Kemendagri akan melaksanakan evaluasi kinerja atas pelaksanaan tugas Pj. Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakrulloh untuk Triwulan III. Rencananya dijadwalkan pada Selasa, 20 Februari 2024 mendatang.

 

Untuk diketahui, terdapat 10 aspek indikator prioritas yang harus dipaparkan oleh Pj. Gubernur Sulbar yaitu inflasi, stunting, BUMD, layanan publik, pengangguran, kemiskinan ekstrem, Kesehatan, penyerapan anggaran, kegiatan unggulan dan perizinan. Ini sebagai evaluasi tindak lanjut atas implementasi arahan Presiden RI. (rls)

Read 147 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments