08 Feb 2024

Bapperida Sulbar Agendakan Penilaian PPD 2024 dirangkaikan Forum Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah

 

MAMUJU--Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah (Bapperida) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) sedang mempersiapkan penilaian tahap II Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2024 Tingkat Provinsi Sulbar. Sesuai dengan arahan Kepala Bapperida Sulbar, Junda Maulana, rencananya Penilaian PPD ini akan dirangkaikan dengan Forum Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah, yang sebelumnya dikenal sebagai Forum Bappeda.

 

“Rencananya kedua kegiatan ini akan kita agendakan pada Kamis-Jumat pekan depan, yaitu tanggal 15 sampai 16 Februari,” beber Junda, Kamis (8/2/2024).

 

Menurut Kepala Bapperida Sulbar, pelaksanaan kedua kegiatan tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan dan menguatkan koordinasi, sinergitas, dan harmonisasi antara Pemerintah Provinsi Sulbar dengan 6 (enam) Pemerintah Kabupaten Se-Sulbar.

 

Sebelumnya, untuk menyiapkan kedua agenda tahunan tersebut, Sekretaris Bapperida Sulbar, Muh. Darwis Damir telah menggelar rapat bersama tim pelaksana kegiatan pada Rabu, (7/2/2024) di ruang kerjanya.

 

Selain membahas waktu dan tempat, dibahas pula susunan agenda kegiatan serta narasumber yang akan dihadirkan. (rls)

Read 108 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments