04 Feb 2024

Dinas TPHP Sulbar Tingkatkan Kesehatan dan Kebugaran Jasmani melalui Senam Bersama

 

MAMUJU–Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Peternakan (TPHP) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar senam pagi bersama melibatkan seluruh pegawai, Jumat 2 Februari 2024.

 

Bertempat di Halaman Kantor Dinas TPHP Sulbar, kegiatan itu dihadiri Sekretaris Provinsi Sulbar, Muhammad Idris.

 

Kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan kesejahteraan fisik dan mental, serta membangun semangat kebersamaan. Senam pagi itu menjadi momen yang dinantikan bagi seluruh pegawai di Dinas TPHP Sulbar. 

 

Senam pagi mencakup berbagai gerakan stretching, aerobic dan relaksasi yang bertujuan untuk meningkatkan fleksibilitas tubuh serta menghilangkan ketegangan otot.

 

Kepala Dinas TPHP Sulbar, Syamsul Ma’rif mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan sebagaimana himbauan Penjabat (Pj.) Gubernur Sulbar dalam rangka peningkatan kesehatan dan kebugaran jasmani. 

 

"Kami percaya bahwa kebugaran fisik sangat penting, tidak hanya untuk tubuh, tetapi juga untuk kesehatan mental. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat menciptakan lingkungan kerja yang lebih positif dan harmonis di dalam Dinas TPHP," ujarnya.

 

Karena itu, Syamsul Ma’rif berharap senam pagi dapat terus dibiasakan dan terlaksana secara rutin.

 

Dia menambahkan, senam pagi bukan hanya sekedar rutinitas olahraga, namun juga menjadi wadah untuk membangun hubungan yang lebih baik sesama pegawai. (rls)

Read 103 times
(1 Vote)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments