01 Jan 2024

PJ Gubernur Sulbar Prof Zudan Resmikan Kantor KONI Sulbar

 

MAMUJU --Pj Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh meresmikan Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulawesi Barat, Senin 1 Januari 2024. 

 

Menurut Prof. Zudan Kantor KONI Sulbar sudah representatif digunakan untuk melakukan pertemuan-pertemuan. Dia juga mengajak agar KONI Sulbar dapat memaksimalkan pelayanan secara digital di provinsi Sulbar. 

 

"Dengan basis rekan- rekan bergerak digital kantor ini sangat cukup. Selamat adek adek. Kantor ini bisa digunakan untuk pertemuan. Ini gedung representatif," ucap Prof. Zudan. 

 

Sestama BNPP ini menilai Kantor KONI Sulbar dapat memacu prestasi olahraga di Sulbar. 

 

"Kantornya kecil tidak apa apa yang penting prestasinya luar biasa," pungkasnya. 

 

PLT Kepala Dinas PUPR Sulbar Rachmad mengatakan, sebuah kesyukuran pembangunan Kantor KONI Sulbar dapat direalisasikan. Disampaikan proyek pembangunan awalnya diusulkan Rp11 Miliar namun dengan kondisi fiskal terbatas sehingga hanya dianggarkan Rp2,6 miliar. 

 

Ketua KONI Sulbar Ali Baal Masdar berterima kasih atas dukungan Pemprov Sulbar. 

 

"Saya sangat bersyukur karena apa yang kita cita citakan bersama akhirnya kantor ini bisa selesai. Tadinya kita menyewa ruko, sehingga saya berpikir KONI ini bisa memiliki kantor," ungkapnya. 

 

Ali Baal berkomitmen dengan dukungan kantor tersebut menjadi motivasi bagi KONI Sulbar bersama Pengurus cabang olahraga di Sulbar dalam meningkatkan prestasi olahraga di Sulbar. (Rls)

Read 322 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments