22 Des 2020

Peringati Hari Ibu, TP PKK dan IAD Sulbar Anjangsana ke Veteran

 

Memperingati Hari Ibu ke-92 tahun yang diperingati setiap tanggal 22 Desember 2020, Ketua TP PKK Sulbar, didampingi Wakil Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Sulbar Ny.Yun Agustin bersama jajajran pengurus PKK dan IAD Sulbar melakukan anjangsana kepada salah seorang perempuan veteran yang merupakan purna Kejaksaan di Jalan Sultan Hasanuddin, puncak utara kelurahan Binanga Mamuju .Selain itu , juga mengunjubgi rumah Ketua Legium Veteran RI (LVRI), H. Rafiuddin di Jalan H. Abdul Malik Pattana Endeng, Rangas Mamuju, Senin 21 Desember 2020.  

 Anjangsana tersebut dirangkaikan dengan penyerahan tali asih dari TP PKK bersama IAD Sulbar, berupa paket sembako sebagai bentuk kepedulian Pemprov Sulbar, dan juga sebagai bentuk perekat tali silaturahmi.

"Kami sangat bersyukur kepada Allah SWT karena di hari yang luar biasa ini, kami bisa bersilaturahim dengan bapak dan Ibu veteran. Saya sangat menyadari bahwa adanya saya dan Ibu pengurus-pengurus lainnya tidak akan bisa seperti sekarang ini jika bukan dari perjuangan veteran kita,"'tutur Ruskati

Anggota DPR RI itu juga menuturkan, walaupun di masa pandemi seperti sekarang ini , tidak akan menyurutkan semangat untuk bersilaturahmi, karena semangat ini ditiru dari perjuangan para legium veteran.

"Sebagai ketua Tim penggerak PKK saya juga menyampaikan permohonan maaf dari Gubernur Sulbar yang tidak sempat hadir karena ada urusan di luar daerah yang juga gidak kalah pentingnya. Kami bersama ibu-ibu PKK dan IAD Sulbar juga memohon maaf kepada yang lainnya tidak bisa berkkumpul bersama-sama karena pandemi corona masih melanda.Jauh dimata dekat di hati, Insya Allah kita tetap saling merindukan satu dengan yang lain. Salam sehat semua, Semoga pandemi Covid-19 ini cepat berakhir dan kita semua selalu diberikan berkah kesehatan dari Allah SWT. Saya mengimbau kepada kita semua untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam beraktivitas," kata Ruskati.

(Ayu)

 

 

Read 533 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments