21 Apr 2024

Sambut Kedatangan Presiden Joko Widodo, Biro Pemkesra Kerja Bakti di Lingkungan Kantor

 

Mamuju - Biro Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkesra) Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) memastikan kebersihan lingkungan kantor dengan turut melaksanakan kerja bakti, Sabtu 20 April 2024. Hal ini sebagai bagian dari persiapan menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo di Sulbar.

 

Kerja bakti ini dilaksanakan di Lingkungan Kantor Biro Pemkesra Setda Sulbar, dipimpin langsung Kepala Biro Pemkesra Setda Sulbar Arianto.

 

Kepala Biro Pemkesra Setda Sulbar, Arianto mengatakan, kerja bakti tersebut sebagai tindak lanjut dari arahan Pj. Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Sulbar agar melakukan kerja bakti di lingkungan kantor masing-masing.

 

"Melalui kerja bakti ini diharapkan menjadi kesempatan untuk membangun budaya kerja yang lebih baik di lingkungan kantor. Melalui partisipasi aktif staf, diharapkan akan tercipta kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan dan kerapihan lingkungan tempat kerja," pungkas Arianto.

 

Kehadiran Presiden RI Joko Widodo di Sulbar pada 22 April 2024 mendatang akan mengunjungi dua kabupaten yakni Mamuju dan Mamasa. Ini menjadi momen yang sangat dinantikan dan bersejarah bagi Sulbar. Oleh karena itu, persiapan yang matang dan komitmen yang tinggi dari pemerintah daerah sangatlah penting. Diharapkan kunjungan Presiden RI dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

 

Penulis : Biro Pemkesra Setda Sulbar

Editor : humassulbar

Read 38 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments