16 Mar 2024

Badan Kesbangpol Sulbar Terima Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Polman, Sharing Informasi Tugas Pelayanan kepada Masyarakat

 

Mamuju--Badan Kesbangpol Sulawesi Barat (Sulbar) menerima kunjungan kerja Komisi I DPRD Polewali Mandar (Polman) dipimpin Wakil Ketua DPRD Polman Amiruddin dan beberapa anggota Komisi I DPRD Polman. Turut menyertai rombongan Kepala Badan Kesbangpol Polman Asliah Rahim.

 

Kunjungan tersebut berlangsung pada Kamis, 14 Maret 2024, di Kantor Badan Kesbangpol Sulbar, disambut langsung Plt. Kepala Badan Kesbangpol Sulbar Muh. Yusuf Tahir didampingi Kepala Bidang Politik Dalam Negeri, Nurmila dan beberapa Pjf. Lingkup Badan Kesbangpol Sulbar.

 

Pada kesempatan tersebut, Plt. Kepala Badan Kesbangpol Sulbar, Muh. Yusuf Tahir menyampaikan apresiasi atas kunjungan itu sebagai momentum silaturahmi dan juga yang tidak kalah pentingnya saling memberi informasi terkait dengan tugas pelayanan kepada masyarakat, terutama menghadapi momentum pelaksanaan agenda Pilkada serentak tahun 2024.

 

Salah satu yang menjadi atensi Badan Kesbangpol Sulbar, yakni fokus kepada mempersiapkan fasilitasi dukungan anggaran kepada penyelenggara dan Pihak PAM, yang akan terlibat dalam pelaksanaan suksesnya Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

 

Untuk dukungan anggaran pelaksanaan Pilkada serentak khususnya di Sulbar, Pemerintah Provinsi Sulbar telah menyiapkan dukungan anggaran melalui dana Hibah yang dituangkan dalam NPHD.

 

Sehubungan dengan kunjungan tersebut, Wakil Ketua DPRD Polman, Amiruddin menyampaikan, kunjungan kerja dilakukan untuk sharing informasi terkait Surat Edaran Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor: 900.1.9.1/435/SJ tentang Pendanaan Kegiatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur dan Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024. 

 

 

Penulis : Badan Kesbangpol Sulbar 

Editor : humassulbar

Read 98 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments