18 Nov 2021

MTQ Korpri Sulbar, Berpeluang Juara

Dua Kategori Cabang Lomba MTQ Korpri Sulbar lanjut ke babak final. Yakni Lomba Pembacaan Doa oleh Hakim Sy Nira, S.Sos, dan Nur Hamida Idrus, S. Pd.I. pada cabang lomba Kaligrafi Digital Putri.

Kepala Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) Sulbar Muflih B Fattah mengapresiasi Kafilah MTQ Korpri Sulbar yang bisa menampilkan yang terbaik untuk Sulbar.

"Kita turut bersukur perwakilan Sulbar bisa tampil di event nasional, khususnya dua kategori yang saat ini sudah berada di babak final," ujar Muflih saat hadir menyaksikan penampilan Lomba Cabang Doa di Kantor Dinas Pariwisata Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis 18 November.

Lanjut Muflih, setelah menyaksikan penampilan Kafilah MTQ Korpri Sulbar pada kedua cabang di babak final itu, ia pun optimis Sulbar bisa masuk tiga besar.

"Kita berharap Sulbar masuk tiga besar di babak final ini, saya harap doa dan dukungannya," ujar Muflih.

Pendamping Kafilah MTQ Korpri Sulbar, Suhamta menjelaskan, babak final pada dua kategori itu telah diikuti enam peserta, memerebutkan juara satu, dua dan tiga. Menurutnya Sulbar berpeluang menempati salah satu posisi itu. Apalagi di babak penyisihan sebelumnya Sulbar membuktikan bisa unggul di posisi kedua diantara peserta lainnya.

"Ada peluang kita bisa dapat tiga besar," ungkapnya.(imr)

 

Read 190 times
(0 votes)