18 Sep 2024

Ketua DPRD Suraidah Berpesan kepada KPU Agar Mengajak Seluruh Masyarakat Sulbar Berpartisipasi dalam Pilkada Serentak

 

Mamuju--Ketua DPRD Sulawesi Barat (Sulbar) St. Suraidah Suhardi turut menghadiri acara silaturahmi bersama Komisioner dan Sekretaris KPU Se-Sulbar di Pelataran Rujab Gubernur Sulbar, Selasa 17 September 2024.

 

Acara tersebut dihadiri Pj. Gubernur Sulbar Bahtiar Baharuddin, Kajati, Wakapolda serta beberapa jajaran Forkopimda Sulbar dan Kepala OPD lingkup Pemprov Sulbar.

 

Pj. Gubernur Sulbar, Bahtiar Baharuddin berharap kepada seluruh KPU kabupaten yang ada di wilayah Sulbar selaku penyelenggara pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati, serta gubernur dan wakil gubernur kiranya dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik baiknya sehingga pelaksanaan pemilihan dapat berjalan lancar, sukses tanpa ada kendala.

 

Bahtiar juga berharap kepada Kepala Dinas Kesehatan kiranya seluruh paslon yang ikut dalam pemilihan bupati dan wakil bupati serta pemilihan gubernur dan wakil gubernur dapat digratiskan dalam pemeriksaan kesehatan.

 

Sementara, Ketua DPRD Sulbar St. Suraidah Suhardi juga menyampaikan pesan kepada seluruh KPU Se-Sulbar selaku penyelenggara pemilihan agar mengajak seluruh masyarakat Sulbar untuk ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan Pilkada yang akan dilaksanakan serentak seluruh Indonesia.

 

Penulis : Humas DPRD Sulbar

Editor : humassulbar

Read 148 times Last modified on Rabu, 18 September 2024 10:56
(0 votes)