16 Sep 2024

Gotong Royong Jumat Bersih, Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Sulbar Kompak Beraksi

 

 

Mamuju--Biro Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) kembali menunjukkan komitmennya dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan kantor dengan mengadakan kegiatan Jumat Bersih. 

 

Berlangsung pada Jumat, 13 September 2024, kegiatan ini diikuti oleh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang berada dalam lingkup Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Sulbar.

 

Kegiatan Jumat Bersih ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan nyaman, sekaligus membangun rasa kebersamaan di antara para pegawai. Dengan semangat gotong royong, para pegawai membersihkan seluruh area kantor, termasuk halaman, ruangan kerja, hingga fasilitas umum yang ada di dalam lingkungan Biro.

 

Plt. Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Sulbar, M. Yamin Saleh, menyampaikan bahwa kegiatan itu akan rutin dilaksanakan sebagai upaya meningkatkan kualitas lingkungan kerja dan menjaga kebersihan di sekitar area kantor. 

 

"Kebersihan adalah tanggung jawab bersama. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan lingkungan kantor akan semakin nyaman dan dapat menunjang produktivitas kita semua," ujar Yamin Saleh.

 

Kegiatan ini berlangsung dengan penuh semangat dan antusiasme dari seluruh pegawai. Selain menjadi ajang untuk menjaga kebersihan, Jumat Bersih ini juga menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kerja sama antarpegawai. 

 

Jumat Bersih di Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Sulbar ini menjadi langkah positif dalam menciptakan lingkungan kerja yang asri, sekaligus mendukung program kebersihan pemerintah daerah.

 

Penulis : Biro PBJ Setda Sulbar

Editor : humassulbar

Read 38 times
(0 votes)