16 Sep 2024

Tahap Akhir Seleksi Direksi dan Dewan Pengawas Perumda Sebuku Energi Malaqbi, Muhammad Idris: Objektif dan Transparan

 

MAKASSAR --Seleksi calon Dewan Pengawas dan Direksi Perumda Sebuku Energi Malaqbi memasuki tahap akhir pada Sabtu 14 September 2024, yakni tahap wawancara. 

 

Sebanyak 15 peserta yang mengikuti atau lolos hingga ke tahap ini telah diwawancara sekaligus memaparkan makalah di hadapan Timsel, di Universitas Negeri Makassar. 

 

Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Barat Muhammad Idris selaku Timsel beserta Tim lainnya memberikan arahan langsung, memastikan seleksi berjalan objektif dan transparan. Adapun tujuan seleksi ini untuk mencari pemimpin terbaik untuk keberlanjutan Perumda Sebuku Energi Malaqbi. 

 

"Diharapkan terpilihnya sosok yang tepat untuk memimpin perusahaan daerah yang ada di lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat," kata Idris. 

 

Rencananya hasil dari tahapan akhir proses seleksi ini akan diumumkan lima kandidat yang terpilih sebagai Dewan Pengawas Unsur Pemerintah, Dewan Pengawas Unsur Independen, Direktur Operasional dan Direktur Keuangan pada organ Perumda Perumda Sebuku Energi Malaqbi. (Rls)

Read 178 times
(0 votes)