04 Sep 2024

Asran Masdy : Dinas Kesehatan Akan Terus Dukung Program yang Bertujuan Meningkatkan Transparansi dan Akuntabilitas di Pemprov Sulbar

 

Mamuju - Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), drg. Asran Masdy, turut hadir dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Pemenuhan Bukti Dukung Monitoring Center for Prevention (MCP) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Acara ini berlangsung di Aula Rumah Jabatan Sekprov Sulbar, Selasa 3 September 2024.

 

Rakor ini membahas berbagai upaya dan langkah strategis yang perlu diambil oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulbar dalam memenuhi bukti dukung MCP. MCP-KPK adalah inisiatif dari KPK untuk meningkatkan pencegahan korupsi di tingkat pemerintah daerah melalui pemantauan dan evaluasi.

 

Rakor ini dipimpin Sekprov Sulbar Muhammad Idris dan juga dihadiri sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemprov Sulbar lainnya. Mereka bersama-sama merumuskan langkah-langkah konkret untuk memenuhi target MCP dan memastikan bahwa praktik-praktik pemerintahan yang bersih dan bebas dari korupsi dapat terwujud di Sulbar.

 

Dalam rakor, Kepala Dinas Kesehatan Sulbar, drg. Asran Masdy menyampaikan pentingnya keterlibatan semua pihak dalam memastikan implementasi MCP berjalan sesuai dengan standar yang ditetapkan. 

 

Asran Masdy menegaskan bahwa Dinas Kesehatan akan terus mendukung program-program yang bertujuan untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitas di lingkungan Pemprov Sulbar.

 

Dengan adanya rakor ini, diharapkan Sulbar dapat terus berkomitmen dalam upaya pencegahan korupsi dan memberikan pelayanan publik yang lebih baik dan transparan kepada masyarakat.

 

Penulis : Dinkes Sulbar

Editor : humassulbar

Read 71 times
(0 votes)