10 Agu 2024

DPRD Sulbar Bersama Komisi I DPRD Bontang Diskusikan Tata Kelola SDM di Sektor Tenaga Pendidik

 

Mamuju–DPRD Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Wakil Ketua Komisi I DPRD Bontang Tri Ismawati, beserta Staf Sekretariat DPRD Bontang, Jumat, 09 Agustus 2024.

 

Kunker tersebut bertujuan untuk berkonsultasi dan bertukar pikiran mengenai tata kelola Sumber Daya Manusia (SDM) di sektor tenaga pendidik.

 

Kedatangan Wakil Ketua Komisi I DPRD Bontang bersama rombongan disambut hangat oleh Anggota DPRD Sulbar Bonggalangi, Sekwan Muhammad Hamzih dan Kabag. Persidangan Musra Awaluddin beserta staf.

 

“Kami mengucapkan selamat datang kepada Wakil Ketua Komisi I DPRD Bontang, Ibu Tri Ismawati beserta rombongan di DPRD Sulbar,” kata Bonggalangi, Anggota DPRD Sulbar.

 

Menurutnya, kunjungan tersebut merupakan momen penting dalam rangka mempererat hubungan antar-lembaga legislatif dan sekaligus menjadi sarana untuk bertukar pikiran dan berbagi pengalaman mengenai tata kelola SDM di sektor tenaga pendidik.

 

“Dalam pertemuan ini, kami mendiskusikan berbagai strategi dan best practices dalam pengelolaan SDM, khususnya yang terkait dengan tenaga pendidik. Kami berharap bahwa hasil dari diskusi ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi peningkatan kualitas pendidikan di Bontang dan Sulbar,” ucapnya.

 

Bonggalangi mengatakan, melalui diskusi yang konstruktif, pihaknya berharap dapat bersama-sama menemukan solusi inovatif untuk meningkatkan kualitas pendidikan, khususnya dalam hal pengelolaan SDM di daerah masing-masing. 

 

“Pertukaran gagasan ini sangat berharga bagi kami di DPRD Sulbar, karena pendidikan adalah salah satu sektor yang menjadi prioritas dalam upaya pembangunan daerah," pungkasnya.

 

Pihaknya juga sangat mengapresiasi semangat kerja sama dan komitmen dari DPRD Bontang dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan melalui pengelolaan SDM yang lebih baik. 

 

“Semoga pertemuan ini menjadi langkah awal untuk kerja sama yang lebih erat antara kedua lembaga ke depan,” harapnya.

 

Penulis : Humas DPRD Sulbar

Editor : humassulbar

Read 151 times
(0 votes)