25 Jul 2024

Pj. Gubernur Bahtiar Kunjungi Puskesmas Mambi, Kadinkes Sulbar : Pastikan Fasilitas Kesehatan di Wilayah Sulbar Terus Dapat Perhatian dan Peningkatan Kualitas Layanan

 

Mamasa--Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), drg. Asran Masdy turut mendampingi Penjabat (Pj) Gubernur Sulbar Bahtiar Baharuddin dalam kunjungan kerjanya ke Puskesmas Mambi, Kabupaten Mamasa, Sulbar, Selasa 23 Juli 2024.

 

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka peninjauan fasilitas kesehatan sekaligus penyerahan beberapa bibit pohon sukun kepada masyarakat setempat. Dalam kegiatan ini, Pj. Gubernur Bahtiar juga didampingi sejumlah Kepala OPD Lingkup Pemprov Sulbar.

 

Kadinkes Sulbar, drg. Asran Masdy menyampaikan, kunjungan itu merupakan upaya untuk memastikan bahwa fasilitas kesehatan di wilayah Sulbar terus mendapatkan perhatian dan peningkatan kualitas layanan. 

 

"Kami berharap, dengan adanya kunjungan ini, kita bisa lebih memahami kebutuhan dan kendala yang dihadapi oleh puskesmas, sehingga dapat memberikan solusi yang tepat," kata Asran Masdy.

 

Selain meninjau Puskesmas Mambi, Pj. Gubernur Sulbar bersama rombongan juga menyerahkan bibit pohon sukun kepada masyarakat setempat. Penyerahan bibit pohon ini diharapkan dapat membantu meningkatkan ketahanan pangan serta memperkuat ekonomi lokal. 

 

Kunjungan ini di akhiri dengan peninjauan langsung kondisi puskesmas dan diskusi bersama tenaga medis setempat mengenai kendala yang dihadapi serta solusi yang dapat diberikan oleh pemerintah provinsi.

 

Penulis : Dinkes Sulbar

Editor : humassulbar

Read 120 times
(0 votes)