02 Jul 2024

BPBD Sulbar Hadiri Acara Perkenalan Product E-Purchasing/Ekatalog AXIOO

 

Mamuju—Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulawesi Barat (Sulbar) dalam hal ini Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Arnidah, didampingi oleh Penelaah Teknis Kebijakan Rendra Arifin, menghadiri acara Perkenalan Product E-Purchasing/Ekatalog AXIOO dalam pengadaan barang dan jasa. Acara ini berlangsung di Grand Maleo Hotel Mamuju, Senin 02 Juli 2024.

 

Acara ini dibuka oleh General Manager PT. HND Gemilang Solusindo, Andreas Pangemanan. Turut hadir Branch Manager Sulawesi Area PT. Aneka Sakti Bakti, Ari Yudho, dan Koordinator Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa Provinsi Sulbar, Aco Suaib, sebagai narasumber.

 

Pada kesempatan tersebut, Aco Suaib memberikan materi tentang pengawasan terhadap E-Purchasing sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan efisiensi dan transparansi dalam pengadaan barang dan jasa.

 

Sementara, Ari Yudho memperkenalkan product dari axioo antara lain drone, laptop, PC dan video trone dengan spesifikasi yang dimiliki.

 

Di tempat terpisah, Plt. Kepala Pelaksana BPBD Sulbar, Muhammad Yasir Fattah menyampaikan, kehadiran Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Sulbar serta Penelaah Teknis Kebijakan dalam acara itu menunjukkan komitmen BPBD Sulbar dalam mengembangkan sistem pengadaan yang modern dan efisien. 

 

“Hal ini sejalan dengan upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan pelayanan publik dan optimalisasi penggunaan teknologi dalam proses administrasi,” ucapnya.

 

Yasir Fattah menyatakan, BPBD Sulbar berterima kasih kepada pihak AXIOO atas penyelenggaraan acara yang informatif dan bermanfaat itu. Ia berharap, kerja sama yang baik dalam implementasi E-Purchasing di masa mendatang.

 

Penulis : BPBD Sulbar

Editor : humassulbar

Read 950 times
(17 votes)