12 Jun 2024

BKD Sulbar Ikuti Rapat Koordinasi Evaluasi Pengelolaan JFK Se-Wilayah Kerja Kantor Regional IV BKN Makassar

 

Mamuju – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) melalui Bidang Pengembangan Aparatur Sipil Negara (ASN) mengikuti Rapat Koordinasi Evaluasi Pengelolaan Jabatan Fungsional Kepegawaian (JFK) se-Wilayah Kerja Kantor Regional IV BKN Makassar, Rabu 12 Juni 2024.

 

Kegiatan yang diadakan melalui zoom meeting ini dihadiri oleh para pejabat terkait dari berbagai instansi di Wilayah Kerja Kantor Regional IV BKN Makassar. 

 

Rapat koordinasi ini bertujuan untuk memantau dan mengevaluasi pelaksanaan tugas serta fungsi JFK di wilayah tersebut. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Kantor Regional IV BKN Makassar, Andi Anto. Dalam kesempatan itu, Ia menekankan pentingnya sinergi antar instansi dalam meningkatkan kualitas dan profesionalisme ASN. 

 

Sementara, Kepala Pusat Pembinaan Jabatan Fungsional Kepegawaian, Achmad Slamet Hidayat, dalam sambutannya menggarisbawahi pentingnya pendataan yang akurat dan komprehensif untuk memenuhi kebutuhan JFK. 

 

Materi yang disampaikan dalam rapat ini mencakup Informasi dan Pendataan Rekomendasi Kebutuhan JFK se-Wilayah Kerja Kanreg IV Makassar, seperti Data JFK se-Wilayah Kerja Kanreg IV Makassar, Angka Kredit Kenaikan Pangkat dan Jenjang JFK serta Informasi Uji Kompetensi.

 

Kepala Bidang Pengembangan ASN BKD Sulbar, Rini Lukitasari menyampaikan rasa syukur atas kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan karunia-Nya, sehingga dapat mengikuti Rapat Koordinasi Evaluasi Pengelolaan JFK se-Wilayah Kerja Kantor Regional IV BKN Makassar tersebut.

 

“Kami merasa beruntung dapat berpartisipasi dalam rapat koordinasi yang sangat penting ini. Kegiatan ini memberikan kesempatan berharga bagi kami untuk memantau dan mengevaluasi pelaksanaan tugas serta fungsi JFK di Wilayah Kerja Kantor Regional IV BKN Makassar,” ujar Rini, melalui zoom meeting dalam kegiatan itu.

 

Tidak lupa pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Kepala Kantor Regional IV BKN Makassar, Andi Anto, yang telah membuka acara itu, serta kepada Kepala Pusat Pembinaan Jabatan Fungsional Kepegawaian, Achmad Slamet Hidayat, atas sambutannya yang inspiratif.

 

Menanggapi materi-materi yang disampaikan dalam rapat itu, menurut Rini hal tersebut sangat relevan dan bermanfaat bagi pihaknya. 

 

“Saya berharap, melalui rapat koordinasi ini kita dapat meningkatkan sinergi dan kolaborasi antar instansi dalam upaya meningkatkan profesionalisme dan kualitas ASN di wilayah kerja kita,” ucapnya.

 

“Terima kasih atas perhatian dan partisipasi semua pihak. Semoga kegiatan ini membawa manfaat dan kemajuan bagi kita semua,” tutupnya.

 

Penulis : BKD Sulbar

Editor : humassulbar

Read 132 times
(0 votes)