12 Jun 2024

2 Dekade Radar Sulbar, Plt. Kalaksa BPBD Yasir Fattah Harap Radar Sulbar Aktif Beritakan Issu Kebencanaan di Sulbar

 

MAMUJU--Plt. Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Muhammad Yasir Fattah, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke 20 tahun atau 2 Dekade kepada Radar Sulbar, Selasa 11 Juni 2024.

 

Plt. Kalaksa BPBD Sulbar berharap agar Radar Sulbar dapat membangun kerja sama yang kuat dalam memberitakan isu-isu kebencanaan di Sulbar.

 

Yasir Fattah menegaskan pentingnya peran media massa dalam menyampaikan informasi terkait kebencanaan kepada masyarakat. 

 

Melalui kolaborasi yang baik antara BPBD Sulbar dan Radar Sulbar, diharapkan informasi mengenai prakiraan bencana, langkah-langkah mitigasi, serta upaya penanggulangan dapat disampaikan secara cepat dan akurat kepada publik.

 

“Semoga dengan sinergi yang baik antara BPBD Sulbar dan Radar Sulbar, informasi terkait kebencanaan dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat sehingga dapat meningkatkan ketahanan dan kewaspadaan di Sulbar,” harapnya.

 

Dia juga menekankan, kerja sama antara instansi pemerintah dan media merupakan kunci dalam meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat terhadap potensi bencana di wilayah Sulbar. 

 

“Kami berharap Radar Sulbar terus mendukung upaya-upaya pencegahan dan penanggulangan bencana di daerah ini," ujarnya.

 

Penulis : BPBD Sulbar

Editor : humassulbar

Read 152 times
(1 Vote)