05 Jun 2024

Sekretariat DPRD Sulbar Siap Dukung Penyelenggaraan Olimpiade Pendidikan dan Pekan Pujangga 2024

 

Mamuju--Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menerima Kunjungan Mahasiswa Himaprodi PBSI FBS Universitas Negeri Makassar (UNM), Selasa, 04/06/2024. Kunjungan ini terkait dukungan kegiatan Olimpiade Pendidikan dan Pekan Pujangga 2024. 

 

Ketua Himaprodi PBSI FBS UNM Afif Ma’arif Rasmi datang untuk memohon dukungan dan kerja sama dalam rangka penyelenggaraan Olimpiade Pendidikan dan Pekan Pujangga 2024.

 

Kabag Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD Sulbar, Stepanus B. Madika menyambut baik kunjungan itu dan menyatakan dukungannya terhadap inisiatif Mahasiswa UNM. 

 

“Kami sangat mengapresiasi semangat dan inisiatif Mahasiswa Himaprodi PBSI FBS UNM dalam mengadakan kegiatan yang bertujuan meningkatkan kualitas pendidikan dan sastra. Sekretariat DPRD Sulbar siap memberikan dukungan atas terselenggaranya kegiatan tersebut,” kata Stepanus.

 

Stepanus mengajak Siswa Siswi SMP dan SMA Sederajat se-Sulbar untuk mengikuti Olimpiade Pendidikan dan Pekan Pujangga 2024.

 

Kunjungan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara lembaga pendidikan dan pemerintah daerah, serta menciptakan sinergi yang baik dalam upaya memajukan pendidikan dan kebudayaan di Sulbar. 

 

Penulis : Humas DPRD Sulbar

Editor : humassulbar

Read 157 times
(2 votes)