03 Jun 2024

Yasir Fattah Tegaskan BPBD Siap Dukung Program Kerja Pj. Gubernur Bahtiar untuk Kemajuan Sulbar

 

Mamuju--Dalam upaya mempercepat pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Barat (Sulbar), Plt. Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulbar, Muhammad Yasir Fattah, secara tegas menyatakan dukungannya terhadap program kerja yang diinisiasi oleh Pj. Gubernur Sulbar, Bahtiar Baharuddin.

 

“BPBD Sulbar siap untuk turut serta dalam merealisasikan program-program prioritas yang telah ditetapkan oleh Pj. Gubernur Bahtiar Baharuddin. Dukungan penuh dari BPBD Sulbar diharapkan dapat menjadi salah satu pilar penting dalam mendukung visi dan misi pembangunan daerah ini,” kata Muhammad Yasir Fattah, Plt. Kalaksa BPBD Sulbar, Senin 3 Juni 2024.

 

Beberapa program kerja yang menjadi fokus utama Pj. Gubernur Sulbar Bahtiar Baharuddin dan turut didukung oleh Plt. Kalaksa BPBD Sulbar, antara lain adalah pengembangan infrastruktur, peningkatan kualitas pendidikan, perbaikan layanan kesehatan, pembangunan ekonomi masyarakat, serta perlindungan lingkungan dan mitigasi bencana.

 

Yasir Fattah juga menekankan pentingnya sinergi antarlembaga dan kolaborasi lintas sektor dalam mewujudkan visi bersama untuk menciptakan Sulbar yang lebih maju dan sejahtera. Melalui kerja sama yang solid dan komitmen yang kuat, diharapkan pembangunan di Sulbar dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat yang luas bagi seluruh masyarakat.

 

“Dengan kolaborasi, inovasi, dan ketekunan, kita dapat mewujudkan visi Sulbar sebagai salah satu daerah yang maju, sejahtera, dan berdaya saing tinggi. Ayo bersatu untuk membangun Sulbar yang lebih baik !,” ajak Yasir Fattah.

 

Penulis : BPBD Sulbar

Editor : humassulbar

Read 111 times
(0 votes)