23 Mei 2024

Tak Hadir saat Ramah Tamah Karena Agenda Kemendagri, Pj Gubernur Sulbar, Bahtiar Tetap Bertemu Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan di Bandara Tampa Padang

 

Mamuju - Pj Gubernur Sulbar, Bahtiar Baharuddin, tidak sempat menghadiri acara ramah tamah dan pamitan Prof Zudan Arif Fakrulloh yang berlangsung di ballroom D'Maleo Hotel, Rabu, 22 Mei 2024 malam. Ketidakhadiran Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri itu karema memiliki agenda yang tidak kalah penting di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

 

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Sulbar, Muhammad Idris, saat diwawancarai wartawan usai acara ramah tamah dan pamitan Prof Zudan Arif Fakrulloh bersama Ibu, Ny. Ninuk Triyanti Zudan.

 

Sekprov Muhammad Idris mengungkapkan, Pj Gubernur Sulbar, Bahtiar Baharuddin memang sudah memiliki jadwal sebagai Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri jauh hari sebelum ke Sulbar sehingga begitu selesai mengantar Wapres Ma'ruf Amin ke bandara, Bahtiar langsung naik pesawat. 

 

"Pak Pj Bahtiar itu kan memang sudah ada jadwalnya sebelumnya," kata Muhammad Idris.

 

Bahkan, kata Idris, Pj Gubernur Sulbar, Bahtiar Baharuddin bersama Prof Zudan Arif Fakrulloh sudah mencari jadwal yang tidak bertepatan dengan agenda keduanya, namun tidak ketemu karena keduanya memiliki jadwal yang padat. 

 

"Dan kita sudah minta izin, pak Prof Zudan juga membangun komunikasi. Beliau (Bahtiar Baharuddin) akan pamit dan bahkan beliau menyampaikan pesan, mohon diberikan dukungan pelayanan yang terbaik bagi beliau (Prof Zudan) selama ada di Sulbar," ungkapnya.

 

Bahkan Pj Gubernur Sulbar Bahtiar berpesan ke dirinya agar memberikan pelayanan terbaik kepada mantan Pj Gubernur Sulbar tersebut selama Zudan di Sulbar. 

 

"Ini memang sudah ada program sebelumnya. Bahkan ia (Bahtiar Baharuddin) perintahkan saya untuk memberikan layanan terbaik bagi Prof Zudan," tuturnya. 

 

Muhammad Idris juga mengatakan, saat Pj Gubenur Sulbar Bahtiar Baharuddin hendak berangkat ke Jakarta, di Bandara Tampa Padang Mamuju sempat bertemu dengan Prof Zudan yang baru datang dari Makassar bersama Sekprov Sulsel dan sejumlah kepala OPD Sulsel.

 

"Ketemu di bandara (saat Prof Zudan tiba di Mamuju dan Bahtiar Baharuddin hendak berangkat ke Jakarta). Di bandara beliau (Bahtiar Baharuddin) sampaikan permohonan maaf," ujar Muhammad Idris. (Rls)

Read 192 times Last modified on Kamis, 23 Mei 2024 10:59
(0 votes)