04 Mei 2024

Optimalisasi Kinerja, Biro PBJ Fokus pada Rencana Tindak Lanjut Monev Progres dan Realisasi Pelaksanaan Kegiatan

 

Mamuju--Biro Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Barat (Setda Sulbar) melakukan rapat pembahasan fokus pada penyusunan rencana tindak lanjut hasil monitoring dan evaluasi progres pelaksanaan kegiatan serta realisasi pengadaan barang dan jasa.

 

 

Dilaksanakan Selasa, 30 April 2024, rapat tersebut dipimpin Plt. Kepala Biro PBJ Setda Sulbar, M. Yamin Saleh, dan dihadiri para ketua tim kerja yang bertanggung jawab atas pelaksanaan kegiatan-kegiatan terkait. Pertemuan itu berlangsung di Ruang Rapat Biro PBJ Setda Sulbar.

 

 

Dalam rapat tersebut, Plt. Kepala Biro PBJ Setda Sulbar, M. Yamin Saleh menyoroti progres yang tengah berjalan serta upaya yang diperlukan untuk mempercepat pelaksanaan kegiatan guna mendukung realisasi kinerja dan keuangan Biro PBJ.

 

"Kita berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap kegiatan yang direncanakan dan dijalankan memiliki dampak yang signifikan bagi masyarakat Sulbar. Melalui rapat ini, kita mengevaluasi langkah-langkah yang telah diambil, menyoroti keberhasilan, dan mencari cara untuk meningkatkan efisiensi dalam pelaksanaan pengadaan barang dan jasa," ungkap M. Yamin.

 

Diskusi yang berlangsung intens ini menghasilkan kesepakatan tentang langkah-langkah konkret yang akan diambil dalam waktu dekat untuk meningkatkan kualitas dan efektivitas proses pengadaan. Para peserta rapat sepakat untuk terus melakukan pemantauan dan evaluasi secara berkala guna memastikan bahwa setiap tindakan yang diambil sejalan dengan tugas dan fungsi Biro PBJ Setda Sulbar.

 

Dengan semangat memperbaiki dan meningkatkan, Biro PBJ Setda Sulbar berkomitmen untuk terus bergerak maju dalam memenuhi tuntutan akan layanan yang berkualitas dan transparan dalam pengadaan barang dan jasa di wilayah Sulbar.

 

Penulis : Biro PBJ Setda Sulbar

Editor : humassulbar

Read 110 times
(0 votes)