04 Mei 2024

Kabid Pengembangan ASN Rini Lukita Sari Terima Kunjungan Staf Dinas Sosial Sulbar

 

Mamuju--Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Aparatur Sipil Negara (ASN) Rini Lukita Sari, mewakili Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulawesi Barat (Sulbar) menerima kunjungan Staf Dinas Sosial Sulbar Radi Murti.

 

Kunjungan ini berkaitan dengan hasil komprehensif yang disampaikan kepada Dinas Sosial Sulbar, yang menyarankan agar segera dilakukan koordinasi dengan BKD dan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) terkait pengembangan kompetensi teknis dan pelaksanaan Diklat Kepemimpinan.

 

Dalam pertemuan yang berlangsung pada Jumat 3 Mei 2024 tersebut, kedua belah pihak membahas langkah-langkah konkret untuk meningkatkan kompetensi teknis ASN di bidang pengembangan.

 

Kabid Pengembangan ASN BKD Sulbar, Rini Lukita Sari menyatakan komitmennya untuk bekerjasama dengan Dinas Sosial Sulbar guna meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui peningkatan kualitas SDM di lingkungan ASN.

 

Pengembangan kompetensi teknis dan pelaksanaan Diklat Kepemimpinan menjadi fokus utama dalam rapat tersebut, dengan harapan agar ASN di lingkungan Dinas Sosial Sulbar dapat meningkatkan kinerja dan efektivitasnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

Kunjungan ini menandai langkah awal dalam upaya peningkatan kualitas ASN di Sulbar, serta memperkuat sinergi antara berbagai instansi dalam mendukung pembangunan yang berkelanjutan dan berkualitas bagi masyarakat.

 

Penulis : BKD Sulbar

Editor : humassulbar

Read 132 times
(0 votes)