25 Apr 2024

Swafoto Bersama Presiden Jokowi di Mamuju, Anggota KTH Lembang Golla Pamerkan Produk Gula Semut

 

Mamuju - Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan di Mall Matos Mamuju sebagai salah satu rangkaian kunjungan kerjanya di Sulawesi Barat (Sulbar), Senin (22/04/2024).

 

Di sela kunjungan Presiden RI, Anggota Kelompok Tani Hutan (KTH) Lembang Golla berkesempatan untuk berswafoto/selfie dengan Presiden RI. 

 

Pada saat berswafoto dengan Presiden Jokowi, anggota KTH Lembang Golla sempat memamerkan produknya. Produk yang dipamerkan yaitu Gula Semut. 

 

Anggota KTH Lembang Golla, Laode Ferial Gufran berterima kasih kepada Presiden Jokowi yang telah berselfie dengan dirinya dan produk KTH Lembang Golla. 

 

KTH Lembang Golla menjadi salah satu Kelompok Tani Hutan binaan Dinas Kehutanan Sulbar. Produk yang dihasilkan dari kelompok ini yaitu Gula Aren/Gula Batok, Gula Semut dan Gula Aren Cair. Kelompok ini diketua Muh. Samnur.

 

"Terima kasih kepada Penyuluh Kehutanan dan Dinas Kehutanan yang intens mendampingi kami. Harapan kami kedepannya izin perhutanan sosial yang kami usulkan segera terbit dan Dinas Kehutanan Sulbar dalam hal ini Penyuluh Kehutanan Sulbar terus mendampingi KTH kami," ujar Samnur.

 

Penulis : Dishut Sulbar

Editor : humasulbar

Read 219 times
(0 votes)