15 Apr 2024

Kepala Bapperida Sulbar Pastikan Jajarannya Hadir di Hari Pertama Kerja Pasca Libur Idul Fitri 1445 H

 

Mamuju—Sesuai Surat Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa depan tanggal 16 April 2024 merupakan hari pertama masuk kantor setelah libur Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M. Untuk itu, Kepala Bapperida Sulbar, Junda Maulana memberi arahan kepada Sekretaris Bapperida Sulbar Muh. Darwis Damir untuk memastikan seluruh Pejabat dan Staf Bapperida Sulbar hadir di hari pertama dan memastikan pelayanan publik dan pelayanan perencana berjalan sesuai dengan kalender event Bapperida yang direncanakan.

 

Selain itu, Dia juga meminta agar disiapkan rapat staf pada hari pertama kerja dalam rangka persiapan pelaksanaan Musrenbang.

 

“Pak Sekban agendakan Selasa 16 April Pukul 07.30 Wita, kita rapat staf sekaligus membahas persiapan Musrenbang,” kata Kepala Bapperida Sulbar Junda Maulana kepada Sekretaris Bapperida Sulbar melalui WhatsApp, Minggu 14 April 2024.

 

Hal ini menegaskan komitmen Junda Maulana untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya dalam rangka penyusunan Dokumen RPJPD 2025-2045 dan Dokumen RKPD 2025.

 

Sebelumnya, Junda Maulana menghimbau kepada PNS lingkup Bapperida Sulbar yang melaksanakan mudik, agar lebih hati-hati di jalan dan sekiranya kembali ke Mamuju tidak pada tanggal 15 April 2024 dengan pertimbangan kondisi jalan dan padatnya lalulintas pasca mudik lebaran tahun ini. 

 

“Saya juga menghimbau teman-teman pegawai agar sekiranya kembali ke Mamuju tidak tanggal 15 April 2024, agar terhindar dari hal yang tidak terduga,” ucapnya.

 

Dalam kesempatan lain, Junda Maulana menegaskan kepada seluruh pegawai bahwa rutinitas pekerjaan wajib berjalan normal.

 

“Semua proses pekerjaan sesuai dengan yang dijadwalkan," tandasnya.

 

Penulis : Bapperida Sulbar

Editor : humassulbar

Read 194 times
(0 votes)