25 Mar 2024

Rajut Kebersamaan Bersama Staf , Dinas PUPR Sulbar Gelar Buka Puasa Bersama

 

Mamuju -- Dalam rangka merajut kebersamaan di lingkup internal, Dinas PUPR Sulbar menggelar buka puasa bersama, Jumat, 22 Maret 2024. Kegiatan bertajuk lentera ramadhan itu adalah wujud eksistensi keagamaan bagi jajaran Dinas PUPR Sulbar yang setiap tahunnya bergelut dengan berbagai konstruksi di Sulbar. setiap tahunnya. 

 

Kepala Dinas PUPR Sulbar, Rahmat mengatakan, setiap pekan menggelar pengajian rutin, tadarrusan bagi semua staf dan pejabat eselon. Itu merupakan wujud terima kasih kepada sang pencipta.  

" Setiap pekan pengajian dipimpin oleh Sekretaris dinas, diikuti oleh seluruh bidang yang ada pada dinas yang beranggotakan kurang lebih 170 staf," kata Rachmad.

Dihadapan staf jajaran Dinas PUPR , Ia menyampaikan , sebagai umat muslim, perlu banyak bersyukur atas kerjasama dan kerja keras kita selama ini. 

"Kebersamaan kita membuahkan hasil buat masyarakat sulbar, hingga keadaan ini harus kita syukuri, karena kita sehat dan tidak kekurangan sesuatu apapun dalam melaksanakannya, " sambung Rachmad.

Pembawa hikmah ramadan, 

 Dr.Nursalim Ismail menyampaikan tentang bagaimana mengambil hikmah ramadhan,jalin kekerabatan berbasis silaturrahmi. 

 

Penulis : Dinas PUPR Sulbar

Editor : humassulbar

Read 194 times
(0 votes)