24 Mar 2024

Resmikan Lapangan Mini Soccer Pemprov Sulbar, Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan: Terbuka untuk Umum

 

Mamuju -- Lapangan mini soccer milik Pemprov Sulbar akhirnya diresmikan oleh Pj Gubernur Sulbar, Prof Zudan Arif Fakrulloh, Sabtu, 23 Maret 2024.

 

Prof Zudan mengatakan, lapangan mini soccer Pemprov Sulbar akan dibuka secara umum. Sehingga, baik ASN lingkup Pemprov Sulbar, maupun masyarakat dapat menggunakan lapangan itu.

 

"Lapangan ini boleh digunakan para ASN dan masyarakat umum. Silahkan daftar nanti ke Dispora untuk pengaturan jadwalnya," kata Prof Zudan.

 

"Lapangan ini kita buka saja, masyarakat umum boleh disini sepanjang kosong waktunya, nanti koordinasikan dengan Dispora supaya kita lebih dekat dengan masyarakat," sambung Prof Zudan.

 

Sestama BNPP itu juga mengungkapkan, hal itu merupakan capaian yang sangat luar biasa dari Pemprov Sulbar setelah terbentuk kurang lebih 20 tahun lalu 

 

"Alhamdulillah akhirnya 20 tahun provinsi berdiri kita punya lapangan mini soccer ini, nanti kita perbaiki. Jadi, kita ini kan bukan provinsi konglomerat. Kita ini provinsi yang merangkak dari bawah, jadi yang bisa kita kerjakan kita kerjakan, kita maju dari kondisi yang sudah ada, kita maju bersama-sama," ungkapnya.

 

Prof Zudan pun berharap, lapangan mini soccer Pemprov Sulbar kedepannya dapat dikembangkan, sehingga lebih nyaman untuk dijadikan sebagai tempat berolahraga dan menjalin silaturahmi.

 

"Kalau bisa tahun 2025 kita mundurkan lagi kesana full (memperluas lapangan) dan rumputnya biar lebih indah kita ganti rumput sintetis. " tutur Prof Zudan. (Rls)

Read 207 times
(0 votes)