01 Mar 2024

Pemprov Sulbar Turut Berduka Meninggalnya Pejuang Demokrasi, Kesbangpol Sulbar Menyambangi Rumah Duka

 

Mamuju - Dengan penuh duka cita, Plt. Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Sulawesi Barat H. Muhammad Yusuf Tahir menyambangi Rumah Duka.

 

Rumah duka berada di Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, Jumat 1 Maret 2024.

 

Plt. Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Sulawesi Barat berbelah sungkawa atas meninggalnya Muh. Albar Quraisy Kasubag Tehnis Penyelenggara Pemilu dan Humas Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Mamuju Tengah.

 

"Almarhum Muh. Albar Quraisy adalah bagian tak terpisahkan dari keluarga besar KPU Kabupaten Mamuju Tengah yang dengan dedikasinya telah berkontribusi secara signifikan dalam mendukung penyelenggaraan proses demokrasi pada Pemilu 2024,"kata Muhammad Yusuf.

 

Muhammad Yusuf Tahir menyampaikan rasa terima kasih yang tulus atas dedikasi, kerja keras, dan pengabdian Almarhum Muh. Albar Quraisy selama bertugas di KPU Kab. Mamuju Tengah, Semangatnya dalam menjalankan tugasnya akan selalu dikenang, dan kontribusinya tidak akan terlupakan.

 

"Kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga, kerabat, dan rekan-rekan Almarhum Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini." Sambungnya 

 

Dirinya juga mengajak seluruh keluarga besar Badan Kesbangpol Provinsi Sulawesi Barat dan masyarakat untuk mendoakan almarhum Muh. Albar Quraisy.

 

"Semoga almarhum diterima di sisi-Nya dan diberikan tempat yang layak di sisi-Nya," paparnya

 

"Saya juga mengajak kepada semua Jajaran Pemerintah dan seluruh stakeholder pelaksana pemilu dan masyarakat untuk mendoakan almarhum," tandasnya.(rls)

Read 227 times
(0 votes)