30 Jan 2024

Rapat Internal Bidang Perumahan Dinas Perkim Sulbar, Percepat Kegiatan Triwulan I

 

MAMUJU--Pasca dilantik dan Serah Terima Jabatan (Sertijab), Kepala Bidang Perumahan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Sulawesi Barat (Perkim Sulbar) Asrul, melakukan rapat internal terkait percepatan kegiatan, Senin 29 Januari 2024.

 

Rapat internal tersebut untuk menindaklanjuti hasil rapat bersama Kepala Dinas Perkim Sulbar Syaharuddin, yang memerintahkan seluruh bidang membuat jadwal kegiatan triwulan I (pertama). Kegiatan itu dihadiri, Pejabat Fungsional, Staf ASN dan Non ASN Bidang Perumahan.

 

“Hari ini kita rapat untuk menyusun jadwal kegiatan mulai Februari sampai Mei,” ucap Asrul memulai rapat

 

Asrul menekankan, kegiatan–kegiatan yang sudah dapat dilaksanakan di triwulan pertama harus disegerakan.

 

"Atur jadwal untuk kita melakukan konsolidasi ke kabupaten," himbaunya.

 

Seperti diketahui, Dinas Perkim Sulbar melalui Bidang Perumahan mempunyai kegiatan rehabilitasi rumah korban bencana banjir di Desa Sondoang, Kabupaten Mamuju.

 

Dalam rapat, Kepala Bidang Perumahan juga menghadirkan Sekretaris Dinas Perkim Sulbar Amrin. Selain membahas percepatan kegiatan, dalam rapat juga membahas tentang kedisiplinan ASN dan Non ASN.

 

Sekretaris Dinas Perkim Sulbar Amrin mengajak seluruh ASN dan Non ASN untuk melakukan percepatan kegiatan dengan disiplin dan mengerjakan tugas sesuai Tusi masing-masing.

 

 “Bagaimana bisa kita melakukan percepatan kegiatan, jika tidak dibarengi dengan kedisiplinan. Untuk itu, mari kita patuhi dan kerjakan pembagian tugas yang sudah ada,” ajak Amrin. (rls)

Read 202 times
(0 votes)